Robert Alberts: Demo Suporter adalah Bukti Kecintaan Terhadap PSM

By Admin


nusakini.com-Makassar-Aksi demo yang dilakukan ratusan suporter usai laga PSM Makassar kontra Barito Putera ditanggapi santai oleh Robert Albert, pelatih Juku Eja. "(Demo) itu adalah hal yang biasa dalam sepakbola. Itu berarti mereka tetap cinta dan peduli kepada PSM," tegas Robert usai memimpin latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin., Sabtu (15/9).

Apalagi, lanjut Robert, suporter melakukannya dengan sopan dan damai. "Aksi suporter itu seharusnya membuat pemain bekerja lebih keras lagi dalam latihan," kata Robert.

Robert menambahkan dirinya tidak memungkiri hasil minor tanpa kemenangan di putaran kedua Liga 1 2018. Sebaliknya PSM adalah tim terbanyak yang meraih hasil imbang. "Tapi, harus juga dicatat, bahwa PSM sejauh ini hanya lima kali kalah. Sama dengan Persib Bandung dan Madura United. Kami jadi tim yang paling sedikit menelan kekalahan musim ini," tegas Robert.

Robert berharap PSM bakal tampil lebih saat dijamu PS Tira di Bantul, Rabu (19/9/2018). "Saya berharap para pemain tidak lagi membuang peluang di depan mata. Pada pertandingan nanti, saya bisa saja memainkan Ferdinand sejak awal," kata Robert. (ab)